Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh: Safee? Sudahlah

Ketika Liga Super Indonesia (LSI) memasuki masa istirahat setelah putaran pertama, Persib Bandung digadang-gadang bakal merekrut penyerang Timnas Malaysia Safee Sali. Namun saat selangkah lagi Persib bisa menggaet Safee, kabar mengejutkan diterima. Pahlawan Malaysia di final Piala AFF ini memilih bergabung dengan Pelita Jaya Karawang.

Kala itu Manajer Persib H Umuh Muchtar pun berang. Ia merasa ditelikung oleh pemain yang berhasil menjebol gawang Markus Haris Maulana di final Piala AFF itu. Sebab, sebelumnya ia dijanjikan bisa menyodorkan kontrak karena soal harga sudah disepakati.

Sabtu (12/3) malam, Pelita Jaya Karawang dan Persib Bandung bertemu dalam derbi Jawa Barat di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Dan Safee Sali menjadi sorotan karena berpotensi menyulitkan lini belakang Maung Bandung. Persib bahkan menyiapkan "kerbau" untuk bisa melumpuhkan "sapi" (Safee). Dan taktik ini berhasil.

Safee dibuat tak berkutik. Pergerakan pemain bertubuh gempal ini bisa dimatikan oleh trio bek tengah Persib yang malam kemarin dipercayakan kepada Abanda Herman, Maman Abdurahman, dan Muhammad Agung Pribadi. Penyerang bernomor punggung 55 ini memang dibuat mati kutu. Sepanjang 90 menit, hampir tak ada pergerakan Safee yang membahayakan gawang Persib. Tak hanya diteror di lapangan, belasan ribu bobotoh yang memadati Stadion Singaperbangsa pun kerap mencemooh Safee.

Bagaimana tanggapan Umuh soal ini. "Safee? Sudahlah," ucap Umuh ketika ditanya apakah dirinya tak menyesal tak bisa mengontrak Safee. Ia tak mau berkomentar banyak soal performa Safee di Pelita Jaya.

Menurutnya, Persib memang gagal menggunakan jasa Safee. Namun bisa jadi jika memang Safee bergabung dengan Persib, permainan Persib akan berbeda. "Bisa saja seperti itu. Jadi, sudahlah," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !