Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda Bertekad Cetak Gol Kedua ke Gawang persija

Bandung - Bek jangkung Persib Bandung Abanda Herman bertekad mengulang sukses pada laga berikutnya melawan mantan timnya Persija Jakarta saat dijamu Persib di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Jumat (18/3/2011).


Gol perdana yang dihasilkan lewat tandukan Abanda pada pada menit 64 ke gawang Pelita Jaya Karawang, Sabtu (12/3/2011) malam, cukup jadi bukti bagi bahwa ia bakal menjadi ancaman bagi Persija yang pernah dibelanya selama lima musim.

"Tentu saja saya senang bisa cetak gol untuk kemenangan Persib, apalagi Persib akan ultah yang ke-78. Kemenangan ini sangat spesial buat saya, tak lupagol dan kemenangan ini juga saya persembahkan untuk bobotoh, manajemen dan seluruh pemain yang sudah tampil maksimal. Mudah-mudahan di pertandingan berikut kita bisa mengulang sukses," kata Abanda, Sabtu (12/3/2011).

Ssoal gol nanti ke gawang musuh bubuyutan Persib tersebut, bek asal Kamerun ini tak mau sesumbar. Pemain yang mengenakan nomor punggung 6ini menegaskan, dalam setiap pertandingan tidak pernah menargetkan harus mencetak gol. Namun jika ada peluang untuk mencetak gol, ia akan berusaha dimanfaatkannya sebaik mungkin.

"Kalau bisa tentu saja saya ingin terus mencetak gol untuk kemenangan Persib, termasuk di pertandingan nanti (lawan Persija). Tapi terpenting buat saya adalah main bagus dan kompak saja dulu. Kalau sudah begitu saya yakin gol akan lahir dengan sendirinya," ungkap Abanda.

Abanda juga berharap pada laga berikutnya, dukungan luar biasa bobotoh yang memadati Stadion Singaperbangsa kemarin, tidak surut dan bertambah besar. Sebab bagi Abanda dukungan tersebut sangat berarti buat tim yang berambisi kembali meraih poin penuh.

"Dukungan bobotoh sangat luar biasa, saya sangat termotivasi untuk terus bermain maksimal. Mudah-mudahan dukungan seperti ini tetap bertahan dan semakin besar untuk pertandingan nanti," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !