Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib UlangTahun, Bobotoh Diminta Makin Dewasa


Bandung - Wali Kota Bandung Dada Rosada mengatakan di usia
Persib Bandung yang telah menginjak 78 tahun, bobotoh saat ini sudah
mulai dewasa.


Kedewasaan tersebut, kata mantan ketua umum Persib ini, bisa dilihat dari perilaku mereka yang tidak lagi merusak fasilitas Umum, meski kecewa tim kesayangannya menelan kekalahan.

Pernyataan orang nomor satu di Bandung itu dilontarkan saat syukuran Maung Bandung di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (15/3/2011). Dada berharap di usia Persib ke 78 ini, bobotoh semakin dewasa.

"Kalau motonya eleh meunang Persib nu aing (kalah menang Persib tetap punya saya), kalau kalah jangan merusak, karena Persib itu punya Bandung. Kalau merusak fasilitas Bandung sama artinya merusak Persib," kata Dada dalam pidatonya.

Bobotoh yang sudah dewasa itu, artinya sudah mau berpikir kalau kalah
tidak merusak. "Kan motonya juga eleh menang Persib nu aing. Saya sangat bersyukur saat ini bobotoh tidak lagi melakukan hal-hal yang anarkis apalagi sampai merusak. Ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Dada sebelum meniup lilin bersama Manajer Umuh Muchtar dan kapten tim
Persib Eka Ramdani.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !