Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh: Mudah-mudahan Menang Terus

Penampilan Persib Bandung di awal putaran kedua ini cukup impresif. Dua kali bermain tandang, Persib pulang membawa empat angka.

Partai tandang, yang biasanya menakutkan bagi Maung Bandung, bisa dilalui dengan menggembirakan. Hasil imbang 1-1 di kandang Semen Padang dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 di kandang Pelita Jaya Karawang. Kemenangan di Karawang terasa lebih spesial karena juga sebagai kado ulang tahun ke-78 Persib. Hasil ini membuat posisi Persib naik satu peringkat ke posisi 11.

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar sangat gembira dengan capaian Persib sejauh ini. "Ini baru awal putaran kedua. Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan hal ini dan bisa menang terus," katanya kepada wartawan setelah Persib menang 2-1 atas Pelita Jaya, Sabtu (12/3) malam di Stadion Singaperbangsa.

Menurutnya, penampilan Persib saat melawan Pelita membuatnya senang. Saat menyerang para pemain Persib bisa merepotkan pertahanan lawan. Dan saat bertahan, pemain lawan kesulitan melakukan tendangan ke gawang yang dijaga Markus. "Pemain tampil percaya diri," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh Persib yang terus mendukung tim kesayangannya tanpa henti. Di Karawang Umuh melihat bobotoh memadati stadion yang berada di samping kantor Bupati Karawang ini. "Alhamdulillah. Kami seperti bermain di kandang sendiri," tambahnya.

Di laga berikutnya, Persib akan menghadapi Persija Jakarta tanggal 18 Maret. Rencananya laga penuh gengsi ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat. Dan Persib pun ingin memetik tiga angka dalam laga ini agar posisinya semakin membaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !