Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel: Itu Kelengahan Pemain

SOREANG, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3) malam. Ia menyayangkan gawang Persib bisa kebobolan tiga gol.

"Saya kecewa dengan gol yang terjadi. Itu kesalahan dan kelengahan (pemain). Dan Persija punya pemain yang cepat di sayap," ujarnya saat konferensi pers setelah pertandingan, semalam.

Menurut Daniel, semua gol Persija berawal dari sayap saat pemain lawan tak terkawal. Dengan mudah pemain lawan menerobos dari sayap, kemudian mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Dua kali umpan silang, kata Daniel, seharusnya bisa ditangkap kiper. "Ini ditip. Dan dua-duanya menjadi gol," ucapnya.

Ia menambahkan, pemain-pemain Persib sebenarnya punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun karena kekurangtenangan dan pemain Persib tak bisa memanfaatkan peluang tersebut, gol pun tak tercipta.

Daniel menuturkan, permainan yang disajikan Maung Bandung tidak sesuai dengan peragaan yang biasa dilakukan. "Ini yang bikin masalah. Di babak pertama lini tengah kurang naik sedikit," tambahnya.

Namun Daniel juga mengakui bahwa Persija bermain baik dan bagus. Karenanya ia pun mengucapkan selamat kepada pelatih Rachmad Darmawan atas kemenangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !