Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

PERSIB Mantapkan Pola Serangan


Tim PERSIB memantapkan serangan dari kedua sisi sayap dengan umpan silang pada latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (16/3) pagi. Latihan ini merupakan serangkaian taktik game yang diterapkan oleh pelatih Daniel Roekito untuk menjamu Persija, di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (18/3). "Persiapan itu harus maksimal, mau siapapun lawannya pasti kita menginginkan hasil akhir dengan kemenangan," ujar Daniel.
Setelah mempelajari karakter permainan lawan yang kuat dalam berbagai lini terutama sayap, maka tim PERSIB harus bisa menyiasati pergerakan lawan dari tengah dan sayap lapangan agar dapat bisa menguasai permainan. Hal tersebut dikemukakan oleh Daniel usai memimpin latihan. Daniel menerangkan bahwa Persija memiliki pemain-pemain bagus di setiap lini. Meski demikian, Daniel tidak merasa pesimistis. Bahkan Daniel mengatakan bahwa dirinya senang mendapatkan lawan yang bagus. "Jika lawan bagus maka perjuangan anak-anak akan lebih besar. Apalagi pertandingan ini di kandang sendiri. Saya menekankan agar anak-anak untuk menang," ujar Daniel.
Sementara itu, Daniel mengatakan, sebagian besar pemain saat ini sudah siap untuk diturunkan terkecuali Munadi yang masih dalam pemulihan cedera dan striker Cristian Gonzalez yang kondisinya masih belum fit. Daniel mengatakan, dirinya memang merasa kehilangan dengan terancam absennya Gonzalez. "Gonzalez itu memiliki naluri mencetak gol yang bagus, sayang juga kalau tidak main. Namun, bukan berarti dia tidak tergantikan, saya masih punya beberapa pemain depan yang bagus juga dan siap diturunkan," ujar Daniel.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !