Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda Herman Acungi Jempol Bobotoh



Bandung - Bek asing asal Kamerun Abanda Herman mengacungkan jempol atas dukungan luar biasa bobotoh yang memadati Stadion Singaperbangsa Karawang, saat Persib Bandung dijamu Pelita Jaya Karawang, Sabtu (12/3/2011)Mantan pemain Persija Jakarta ini kagum dengan fanatisme bobotoh yang rela datang jauh-jauh dari Bandung ke Karawang. Hasilnya, Stadion Singaperbangsa bagaimakah kandang Maung Bandung sendiri, disesaki para bobotoh.
Kehadiran belasan ribu bobotoh pun mampu menyemangi tim hingga bisa memenangkan pertandingan. Abanda berharap dukungan tersebut tidak surut pada pertandingan-pertandingan berikutnya.
"Saya senang dukungan bobotoh yang luar biasa pada pertandingan melawan Pelita Mudah-mudahan seperti ini tetap bertahan dan berjalan tertib,” ujar Abanda seusai pertandingan di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011) malam.
Abanda pun bertekad memberikan yang terbaik buat Persib dan bobotoh. Hal tersebut sudah dibuktikannya dengan lesakan gol ke gawang Pelita Jaya yang jadi penentu kemenangan Maung Bandung.
Memanfaatkan sepak pojok Eka Ramdani di babak kedua, pemain jangkung asal Kamerun ini berhasil membobol gawang Pelita Jaya lewat tandukan kepala di menit 63.

Tidak hanya golnya, Abanda mampu menjalankan tugasnya dengan baik menjadi benteng terakhir Persib di dua laga yang sudah ia lakoni. Abanda mengaku puas bisa mempersembahkan gol perdana bersama Persib jelang tim yang dibelanya saat ini akan memperingati HUT yang ke-78.
"Saya senang bisa cetak gol kemenangan untuk Persib, apalagi Persib mau ultah yang ke 78. Tidak lupa saya persembahkan gol dan kemenangan ini untuk bobotoh, manajemen dan seluruh pemain yang sudah tampil maksimal pada pertandingan tadi. Semoga Persib bisa lebih baik lagi." ungkap Abanda.

Dalam setiap pertandingan pemain yang mengenakan nomor 6 ini tidak pernah menargetkan harus mencetak gol. Tapi bagi Abanda setiap ada peluang untuk mencetak gol, ia akan berusaha dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Soal mencetak gol lagi, kita lihat saja dipertandingan nanti. Yg penting kita main bagus dan kompak dulu. Saya yakin kalau sudah tampil bagus dan kompak gol pasti akan lahir," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !