Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Ramdani: Yang Penting Menang Lawan Persija

Bandung - Kapten Persib Bandung Eka Ramdani tak mau menjanjikan timnya akan membobol gawang Persija Jakarta hingga tiga kali, seperti keinginan Wali Kota Bandung Dada Rosada.Keinginan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut disampaikan saat memberikan pidato pada acara syukuran ulang tahun ke-78 Persib di Mes Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (15/3/2011).
"Saya tidak memikirkan soal target harus mencetak 3 gol ke gawang Persija. Yang terpenting kita harus menang dari Persija berapapun gol yang tercipta," ujar Eka di sela-sela syukuran Persib, Selasa (15/3/2011).
Pemain yang akrab disapa Ebol ini juga, tak berani menjanjikan dirinya bakal mencetak gol lagi ke gawang Persija, seperti dilakukannya pada Liga Indonesia (LI) 2007. Saat itu, Persib berhasil menaklukan Persija dengan skor telah 3-0 di Stadion Siliwangi, 24 April 2007.
Sebelumnya, dalam pidatonya, Dada berharap Persib bisa mengulang sukses mengalahkan Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011 yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (18/3/2011).
Tim asuhan Pelatih Daniel Roekito ini diharapkan mengalahkan tim berjulujk Macan Kemayoran dengan skor 3-0 seperti pada LI 2007. Saat itu, Eka berhasil melesakan satu gol ke gawang Persija, sisanya dicetak striker asal Kamerun Cristian Beckamenga. Kemenangan itu juga menjadi akhir catatan buruk Persib yang tak pernah bisa menang atas Persija dalam delapan tahun terkahir.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !