Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel, "Atep dkk. Main dengan Emosi"


Pelatih Daniel Roekito mengatakan pada babak pertama, Atep dkk. bermain dengan emosi yang tidak terkontrol. Kebanyakan pemain hilang konsentrasi karena Persija bermain dengan konsentrasi serta kerja saman tim yang bagus. "Selamat untuk Persija, kawan saya Rahmad dan juga Bambang, mereka bermain bagus melawan kami. Saya akui kami bermain tidak lepas hari ini. Serangan-serangan kami selalu bisa dipatahkan digaris pertahanan lawan," ujar Daniel. Daniel menjelaskan, menurunkan tiga pemain yang belum fit seperti Cristian Gonzalez yang sebelumnya cedera otot betis, Eka Ramdani yang sebelumnya cedera pergelangan kaki, dan Matsunaga Shohei yang kakinya bentol-bentol bernanah alergi karena digigit nyamuk, memang menjadi sebuah risiko besar. Namun, bukan berarti mereka tidak bermain maksimal. Pergerakan ketiga pemain tersebut cukup merepotkan lini belakang Persija pada  babak kedua. Daniel menilai saat ini mental bertarung pemain sudah meningkat dari sebelumnya.


Sementara itu Pelatih Persija Rahmad Darmawan bersyukur atas kemenagan tersebut. Rahmad mengatakan, kemenangan tim kali ini berkat pengalaman serta kedewasaan bermain dari anak-anak asuhnya. Rahmad banyak belajar dari pengalaman pemain yang sudah senior di Persija seperti Bambang Pamungkas mengenai bagaimana caranya menghadapi situasi dan kondisi bermain di bawah tekanan pendukung PERSIB. "Ini baru pertama kalinya saya diintimidasi oleh bobotoh. Sebelumnya ketika saya masih di Sriwijaya, dari dalam bus saya masih bisa melambaikan tangan kepada bobotoh. Namun di Persija ya... saya tidak menjelaskan lebih lanjut, mungkin kawan-kawan lebih tahu apa yang terjadi," ujarnya sembari tersenyum.


Hal senada diutarakan oleh kapten Persija Bambang Pamungkas. Bermain di bawah tekanan, para pemain tidak terlalu memperdulikan intimidasi yang dilakukan oleh bobotoh. Bahkan Bambang mengaku bermain di Stadion Jalak kali ini tidak lebih seperti bermain di kandang sendiri. "Pertandingan PERSIB melawan Persija memang seperti ini, kami sudah terbiasa, ini seperti tradisi tahunan. Untuk kali ini saya pribadi merasa bahwa kami pantas untuk menang. Dengan koordinasi serta kerja sama tim untuk saling mengingatkan satu sama lain di lapangan ternyata mendapat hasil yang maksimal, terlebih para pemain PERSIB bermain dengan sportif," ujar Bambang.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !