Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Berharap Wasit Asing Adil

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito menyambut baik rencana menggunakan wasit asing pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011).

Wasit asing yang akan memimpin laga panas tersebut berasal dari negeri Jiran Malaysia, Shokri Nor. Daniel berharap, dengan dipimpin wasit asing, pertandingan besok yang rencananya bakal digelar pukul 17.30 WIB itu berlangsung fair.

"Bagus lah, buat saya gak ada masalah. Mudah-mudahan saja wasit asing itu bisa lebih baik saat memimpin pertandingan," kata Daniel saat ditemui wartawan usai uji lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2011).

Hal yang sama diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia berharap wasit asing bisa memberi dampak positif pada perkembangan sepak bola Indonesia. Selain itu wasit asing juga harus lebih fair dalam menjunjung tinggi fair play.

"Bagus saya setuju asalkan bener saja, kalau gak bener percuma. Wasit asing juga harus menjadi contoh buat wasit-wasit lokal," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon selularnya, Kamis (17/3/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !