Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Siapkan Mental dan Fokus ke Pertandingan


BANDUNG, TRIBUN - Niat mempersembahkan kemenangan saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta juga diutarakan oleh El Capitano Persib Eka Ramdani. Namun ia tak berfikir muluk-muluk Persib harus menang besar.
"Kami akan berusaha untuk menang. Tapi saya sendiri tidak berfikir muluk-muluk harus menang besar. Takutnya ini mengganggu konsentrasi tim di lapangan," kata Eka.
Yang terpenting, lanjut ER 8 -panggilan Eka, dirinya dan pemain lain menyiapkan mental untuk bertanding dan fokus saat pertandingan. Dengan mental yang baik dan strategi yang diterapkan pelatih, playmaker asal Purwakarta ini yakin Maung Bandung bisa mempersembahkan yang terbaik bagi bobotoh.
Menurutnya, hingga kini belum ada strategi khusus yang diberikan oleh Daniel untuk laga melawan Persija. Karena biasanya, tambah Eka, soal strategi dan siapa yang akan menjadi starter akan ditentukan sehari sebelum pertandingan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !