Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Masih Berniat Boyong Safee Sali Musim Depan


Bandung - Meski telah gagal menggaet bomber asal Malaysia Safee Sali pada putaran kedua, manajemen Persib Bandung tetap berniat merekrut top skorer Piala AFF 2010 tersebut pada musim depan.Penampilan Safee yang kini membela Pelita Jaya Karawang tampaknya tetap mempesona saat menghadapi Persib di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011) lalu. Karena itu, Persib tetap ngotot mengontrak Safee, apalagi Maung Bandung masih menyisakan satu jatah pemain asing Asia.
"Mudah-mudahan tahun depan ia (Safee Sali) bisa bergabung bersama Persib," ungkap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kepada wartawan usai di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011).

Meski sempat dikecewakan oleh agen Safee, Umuh masih menyimpan harapan agar pemain Malaysia tersebut bisa bergabung. Apalagi Safee sendiri mengagumi dan ingin bergabung dengn Persib. Diharapkan pada akhir musim, Safee bisa lepas dari Pelita Jaya dan bergabung dengan Persib.
Namun kegagalan merekrut Safee, kata Umuh, sedikit terobatai dengan masuknya bek tangguh asal Kamerun, Abanda Herman.

"Ya, terobati sama Abanda. Soalnya tadi (lawan Pelita Jaya) permainanya gemilang. Selain itu, iia juga bisa buat gol," pungkas Umuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !