Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Keasyikan Menyerang, PERSIB Kalah


PERSIB Bandung gagal meraih poin setelah menelah kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta pada Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011, di Stadion SI Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3). Kekalahan PERSIB ini tidak lepas dari kelengahan pemain belakang. Para pemain PERSIB terlalu fokus melakukan serangan dan mencetak gol cepat, sehingga lupa pada lini pertahanan. Persija unggul lebih dahulu pada menit 16 melalui Bambang Pamungkas setelah menerima umpan dari Greg Nwokolo. Pada menit 40, Persija menggandakan keunggulan melalui Oliver Makor. Ia memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper Markus Haris Maulana ketika mendapat serangan umpan silang.


Pada babak kedua, PERSIB melakukan serangan. Aksi individu Miljan Radovic di kotak penalti, diganjal pemain belakang Persija. Wasit asal Malaysia, Shokri bin Nor langsung menunjuk titik putih. Matsunaga Shohei yang bertindak sebagai algojo berhasil mengeksekusi dengan baik, sehingga PERSIB memperkecil ketinggalan 1-2. Motivasi pemain PERSIB makin menggebu. Namun, kembali mereka lupa pada pertahanan, sehingga Persija unggul. Bambang Pamungkas kembali mencetak gol pada menit 68 menerima bola tendangan dari Oliver Makor. Bambang mengubah bola dengan tumitnya dan bersarang ke gawang PERSIB.


Eka Ramdani dkk. tidak putus asa. Mereka terus melakukan tekanan dan hasilnya pada menit 79, Abanda Herman mencetak gol menjadi 3-2 setelah terjadi kemelut di depan gawang Persija. PERSIB terus berusaha menyamakan kedudukan, tetapi hingga peluit berakhir pertandingan tetap 3-2 untuk Persija. ***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !