Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Main di Jalak Harupat Test Case Bagi Bobotoh


SOREANG, TRIBUN - Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo mengatakan, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (18/3) besok, akan menjadi test case alias ujian bagi bobotoh.
Jika bobotoh berbuat anarkis pada laga krusial itu, Hendro memastikan selama dirinya menjabat Kapolres Bandung takkan lagi memberikan izin laga kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.
"Kalau bobotoh berbuat anarkis pada laga melawan Persija, selama saya jadi kapolres disini, jangan harap Persib bisa menggelar laga kandang di Jalak Harupat," ujar Hendro di Mapolres Bandung di Soreang, beberapa saat lalu.
Hendro mengaku sebagai bobotoh Persib, dirinya berharap klub kebanggaan warga Jawa Barat itu bisa memenangi pertandingan. Namun kalau Maung Bandung kalah, kata Hendro, ia mengimbau bobotoh untuk bisa menerimanya. 
Hendro mengatakan, pada laga sarat gengsi ini, Polres Bandung akan menurunkan 1.303 personil. Mereka akan ditempatkan mulai dari pintu tol Kopo hingga di dalam areal stadion.
"Saya peringatkan kepada penonton untuk tidak membawa senjata tajam, benda tumpul, petasan, miras, dan benda-benda lain yang membahayakan. Setiap penonton yang akan masuk ke stadion akan kami geledah," ujar Hendro.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !