Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Polisi: Bobotoh Boleh Tonton Persib asal tak Ricuh

Bandung - Polres Bandung bersedia mengeluarkan izin pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (18/3/2011), dengan komitmen tidak terjadi kericuhan suporter.Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo mengaku sudah bertemu dengan pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib serta perwakilan bobotoh terkait dikeluarkannya izin kepolisian tersebut.
Menurut Hendro, izin laga bisa ditonton bobotoh di Jalak Harupat sudah diberikan, namun pihaknya meminta komitmen dari panpel dan bobotoh untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
"Sudah diizinkan pakai penonton, komitmennya jaga situasi dan kamtibmas dan junjung tinggi sportifitas," ujar Hendro saat dalam pesan singkatnya, Selasa (15/3/2011).
Dalam pengamanan laga tersebut, pihaknya sudah siap mengamankan para suporter yang nantinya akan disebar di dalam dan luar lapangan. Ia berharap, bobotoh bisa menjaga diri saat big matchtersebut berlangsung. "Kami imbau agar bobotoh bisa menjaga diri," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !