Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh: Hampura Nya, Hampura Kabeh

BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib H Umuh Muchtar meminta maaf kepada bobotoh atas kekalahan Maung Bandung di tangan Persija 2-3 malam ini.

"Hampura nya. Hampura kabeh (Maaf ya, maaf ke semua, Red)," tuturnya sambil melangkah ke luar ruangan ganti pemain.

Bagi Umuh, hasil laga ini sangat mengecewakan. Jangankan kalah, tambah Umuh, seri saja baginya merupakan hal yang merugikan. Tapi nyatanya Persib harus kalah dari Persija.

Menurut Umuh, tak hanya bobotoh yang kecewa. Seluruh tim Maung Bandung pun kecewa dengan kekalahan ini. Namun ia berharap timnya bisa bangkit dan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Dikatakannya, para pemain Persib punya sejumlah peluang untuk mencetak gol. Tapi dewi fortuna tak memihak Persib. Karena dari sejumlah peluang yang didapat hanya dua yang bisa dikonversikan menjadi gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !