Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Maman: Inilah Sepak Bola

Persib Bandung nyaris tak bisa membawa poin penuh saat bertandang ke kandang Pelita Jaya Karawang, Sabtu (12/3) malam. Keunggulan 1-0 atas tuan rumah sirna di awal babak kedua.

Gol Matsunaga Shohei bisa dibalas oleh Juan Ramirez melalui eksekusi penalti. Penalti diberikan wasit Maslan Ikhsan setelah terjadi handsball yang dilakukan pemain Persib di kotak penalti.

Pelakunya adalah sang kapten Maman Abdurahman. Niatnya untuk menyongsong umpan silang pemain yang baru masuk di babak kedua, Engelbert, berbuah petaka. Bola yang dicoba dihalaunya malah menghampiri tangan. Dan wasit Maslan asal Sumatra Utara tak ragu menunjuk titik putih.

Setelah pertandingan Maman menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. "Saya memang mengambil keputusan (untuk menghalau bola) itu," katanya di ruang ganti pemain. Ia menuturkan, bisa saja ketika bola dilepas, ada pemain lawan yang berada di belakangnya sehingga pemain lawan tersebut bisa membahayakan gawang Maung Bandung yang dijaga oleh Markus Haris Maulana.

Tapi tiba-tiba, kata Maman, bola hasil sepakan Engelbert berubah arah. Dan niat untuk menghalau bola jadi berbuah keuntungan bagi tuan rumah karena menghampiri tangannya. Dan striker asal Paraguay Ramirez mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Bola yang diarahkan ke kiri gawang Persib membuat Markus terkecoh.

"Ya, ini sepak bola. Hal seperti ini bisa saja terjadi," kata pemain bernomor punggung 5 ini.

Beruntung beberapa menit berselang Maung Bandung kembali unggul. Rekan Maman di lini belakang, Abanda Herman, mampu menjebol gawang I Made Kadek Wardana melalui sundulan kepala. Bek asal Kamerun ini bisa memanfaatkan umpan sepak pojok Eka Ramdani dengan sempurna. Dan Persib pun akhirnya menang 2-1

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !