Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Yakin Persib Finis di Posisi 5 Besar


Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito optimistis timnya mampu finis di urutan lima besar sesuai target yang dibebankan manajemen Persib.

Untuk bisa finis di urutan 5 besar, kata Daniel, poin yang harus dikumpulkan Maung Bandung adalah 50 ke atas. Poin tersebut dianggapnya sangat realistis diraih Eka Ramdani cs, terlebih saat ini anak-anak Maung Bandung tengah diliputi kepercayaan diri tinggi setelah menjungkalkan Pelita Jaya karawang 2-1, dan menahan imbang Semen Padang 1-1.

Saat ini Persib sudah mengumpulkan 19 poin hasil dari 16 kali pertandingan, 5 menang, 4 seri dan 7 kali kalah. Untuk meraih 50 poin Persib hanya membutuhkan 11 kemenangan di sisa 12 pertandingan putaran II Liga Super Indonesia 2010/2011. Artinya Persib hanya boleh meraih satu kekalahan dari 12 laga tersebut.

"Target lima besar sangat realistis, artinya kita minimal harus meraih 50 poin ke atas. Berarti kita harus bisa memenangkan semua pertandingan," tegas Daniel, usai acara syukuran HUT Persib ke 78 di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (15/3/2011).

Makanya Daniel pun mewajibkan pasukannya untuk memenangkan "derby Indonesia" melawan Persija Jakarta di Stadion Siliwangi Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011) nanti.

"Kita harus menang lawan Persija, karena di putaran pertama lalu kita
kalah. Saya sudah siapkan 16 pemain inti yang sudah siap main, tak ada
kata lain selain menang," tegas Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !