Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Ajak Pemain Persib Jaga Konsentrasi


BANDUNG, TRIBUN - Pertandingan dua tim besar di kompetisi Liga Super Indonesia di stadion Si Jalak Harupat akan hadir pekan ini.  Persib akan menjadu tamunya, Persija Jakarta. Kondisi para pemain Persib saat ini memang dalam kondisi prima. Dua penampilan terkahir cukup menjadi penyuntik motivasi Maung Bandung untuk terus trengginas. Mereka siap untuk membalas kekalahan pada putaran pertama saat Persib bermain tandang di kadang Persija.
Gelandang mungil Persib Eka Ramdani mengingatkan timnya untuk bermain kompak dan menjaga konsentrasi. Bobotoh Persib memang menginginkan Maung Bandung bermain beda dari pertandingan sebelumnya. Alasannya, karena mereka menginginkan Macan Kemayoran pulang dengan kondisi limbung. Meski demikian, pemain jangan sampai menganggap pertandingan ini sebagai beban.
"Para pemain harus fokus, tapi yang terpenting persiapan mental dalam pertandingan melawan Persija," kata pemain bernomor punggung 8 ini.
Pada pertandingan besok, kemungkinan penyerang naturalisasi Christian Gonzalez dan Hilton Morera tak akan diturunkan pelatih. Beberapa penyerang pelatih sudah disiapkan. Airlangga Sutjipto memiliki peluang untuk menjadi starter.
"Sampai saat ini belum tahu pemain yang akan diturunkan. Mungkin besok baru bisa diketahui siapa saja yang akan dimainkan," ucap Airlangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !