Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Fokus Tendangan Jarak Jauh


Berlatih akurasi tendangan jarak jauh dan taktik game menyerang menjadi menu latihan Kamis (17/3). tim PERSIB menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat yang akan menjadi tempat digelarnya laga kandang melawan Persija Jumat (18/3). Dengan berlatih akurasi tendangan jarak jauh, pelatih Daniel Roekito berharap dalam pertandingan nanti anak-anak "Maung Bandung" dapat memanfaatkan peluang dari tendangan jarak jauh ketika serangan-serangan Eka Ramdani dkk. sulit untuk menembus jantung pertahanan Persija.


"Yang paling penting anak-anak bisa mengasah kemampuan dan akurasi tendangannya. Artinya mereka akan lebih terbiasa mengukur seberapa bagus posisi mereka untuk melepaskan tendangan," ujar Daniel. selesai dengan latihan tendangan jarak jauh, Daniel kembali mengarahkan pemain untuk berlatih taktik game. Dalam latihan tersebut Daniel lebih fokus terhadap penguasaan bola dan formasi untuk membangun serangan.


Pemain dibagi menjadi dua tim. Mereka diintruksikan untuk bermain menyerang. Dengan tegas Daniel akan memberhentikan permainan bilamana terdapat kekurangan atau kesalahan posisi dan pergerakan dari kedua tim. Dengan berdiskusi bersama para pemain, Daniel mencoba untuk mencari solusi terbaik untuk dapat menciptakan peluang gol sebanyak-banyaknya.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !