Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Tiga Pemain Baru Persib Bikin Greget Wakil Gubernur Jabar


Bandung - Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf menilai tiga pemain asing baru di Persib Bandung, yakni Abanda Herman, Miljan Radovic, dan Matsunaga Shohei, telah memberikan warna baru pada permainan Maung Bandung.


Ketiganya memberi greget sehingga Pelatih Persib Daniel Roekito memiliki alternatif skema lain dalam menghadapi tim-tim yang berbeda.
"Di pertandingan melawan Pelita sudah bagus. Kontribusi pemain baru telah memberi warna pada pola permainan Persib. Tidak hanya baru, tetapi berwarna dan tidak menoton," kata Dede saat ditemui dalam acara ‘Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola’ di Lapangan Tegallega, Minggu (13/3/2011).
Duta Persib Bandung ini menyebutkan, kedatangan ketiga pemain itu berkat kejelian Daniel Roekito yang melakukan seleksi khusus. Menurutnya, ketiga pemain baru tersebut perlu diberi kesempatan lebih untuk tampil, karena dalam permainan skuad lama sudah terbaca lawan.
"Dengan warna baru ini, pola alternative A-B-C harus diciptakan sehingga tidak mudah terbaca lawan. Ada gairah baru, lepas dari hal yang mengganggu kita pada putaran pertama, ada gaya baru yang menimbulkan greget," paparnya.
Saat ditanya apakah ketiga pemain itu akan tetap dipertahankan Persib pada musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) berikutnya, Dede mengaku belum mengetahunya. "Kalau melihat karakter mereka, saya sih berharap komposisi dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !