Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Inilah Syarat Persib Bertanding di Jalak Harupat

Bandung - Bobotoh akhirnya diizinkan menyaksikan langsung laga Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011), dengan sejumlah syarat.
Sekertaris Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Budi Bram Rachman mengatakan, syarat tersebut diberikan Polres Bandung dan harus ditaati bobotoh. Dia antaranya bobotoh tidak boleh melakukan tindakan anarkistis, rasis, dan tidak merusak fasilitas di dalam maupun luar stadion.

"Ini ujian buat kita. Jadi saya berharap bobotoh bisa bersikap tertib dan santun. Karena laga ini akan menjadi penentu untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Kalau nanti sukses, Persib tidak akan sulit untuk bertanding lagi di Jalak Harupat," kata Bram saat dihubungi , usai menggelar pertemuan bersama Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo di Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (15/3/2011) malam.
Selain aparat kepolisian, pertemuan yang berlangsung mulai pukul 16.00-18.00 WIB itu, dihadiri manajemen Persib, bobotoh, unsur TNI, dan tokoh masyarakat sekitar stadion.

"Intinya kami berharap pertandingan nanti berjalan lancar. Karena rencananya pihak kepolisian akan mengerahkan dua kali lipat personelnya, sekitar 2.500 orang. Saya harap ujian ini betul-betul diperhatikan bobotoh," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !