Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Waspadai Sepak Bola Negatif


BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito sudah meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persija Jakarta pekan lalu. Ia meminta Eka Ramdani dan kawan-kawan untuk fokus ke pertandingan selanjutnya, yakni menjamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3).
Melihat peringkat, Persiwa memang jauh berada di atas Persib. Tim berjuluk The Hihglender ini kini berada di posisi ke lima. Sebaliknya, Maung Bandung melorot satu peringkat ke posisi 12. Tapi bermain di Bandung, Daniel optimistis timnya bisa meraih hasil positif.
Untuk itu Daniel pun sudah menganalisis kekuatan Persiwa. Menurutnya, tim mana pun yang menghadapi Persib pasti akan bermain penuh motivasi. "Contohnya saja Semen Padang. Lalu Persija kemarin. Tim-tim yang melawan Persib pasti mainnya kayak gitu. Ini juga yang akan kami antisipasi dari Persiwa di pertandingan nanti," tutur Daniel kepada wartawan setelah latihan Senin (21/3) sore di Stadion Siliwangi.
Selain itu Daniel pun mengantisipasi kemungkinan tim tamu memperagakan sepak bola negatif. Jika Persiwa menumpuk sebagian besar pemain di belakang, lini tengah dan depan Persib harus berjuang keras agar bisa membongkar pertahanan mereka. "Kalau mereka bermain seperti itu, berarti kami juga harus kerja keras," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !