Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Nova Kemungkinan Gantikan Abanda

Pelatih PERSIB Bandung, Daniel Roekito kemungkinan besar akan merombak komposisi pemainnya di sektor pertahanan pada saat tim kebanggaan bobotoh ini menjamu Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (24/3). Selain absennya Abanda Herman akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan cederanya Muhammad Agung Pribadi, perubahan di lini belakang ini diharapkan bisa memperbaiki kinerja sektor pertahanan PERSIB.

Tanda-tanda bakal adanya perombakan komposisi pemain di sektor pertahanan itu tergambar pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung. Daniel sudah mulai mencoba kerangka tim yang bakal diturunkannya untuk menghadapi Persiwa. Di tim yang diperkirakan bakal menjadi starter, tiga pemain yang dipasang di sektor pertahanan adalah Maman Abdurahman, Nova Arianto, dan Wildansyah. Pada saat PERSIB dikalahkan Persija 2-3, Jumat (18/3) lalu, di antara ketiga pemain tersebut hanya Maman yang menjadi starter, sedangkan Wildansyah masuk sebagai pemain pengganti dan Nova duduk di bangku cadangan hingga laga usai.

Selain sektor pertahanan, beberapa pemain yang tidak tampil pada saat melawan Persija seperti Gilang Angga Kusumah dan Airlangga juga ditempatkan Daniel di tim yang diperkirakan menjadi starter. Gilang mengisi pos Siswanto di bek sayap kanan, sedangkan Airlangga menggantikan Cristian Gonzalez yang dinilai kurang maksimal pada saat melawan Persija. Ketika kemungkinan skenario starter dalam game internal tersebut dikonfirmasikan, Daniel belum bisa memastikannya. "Semuanya belum pasti. Saya masih terus melakukan evaluasi dan mencoba pemain," kata pelatih yang pernah membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia (LI) XII/2006 ini.***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !