Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel, "Pemain Paling Siap yang Main"

Semua pemain PERSIB, terkecuali yang mengalami cedera dan menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, memiliki kesempatan dimainkan melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (24/3), pada Kompetisi Liga Super Indonesia 2010-2011. Hal tersebut dikemukakan pelatih Daniel Roekito usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Rabu (23/3). "Saya tidak pernah menutup kesempatan bermain untuk siapapun, tetapi tetap prioritas saya adalah pemain dengan kondisi terbaiknya," ujar Daniel.

Sampai Rabu (23/3) sore,  hanya Eka Ramdani dan M. Agung Pribadi yang dalam kondisi kurang fit. Meski terancam kehilangan jenderal lapangan tengah, Eka Ramdani, Daniel tidak terlalu khawatir karena saat ini memiliki stok pemain dengan kualitas yang semuanya berada di atas rata-rata. Bahkan untuk menghadapi formasi 3-5-2 milik Persiwa, Daniel bisa lebih leluasa melakukan variasi formasi.

"Mereka (Persiwa) biasanya menerapkan formasi 3-5-2. Untuk menghadapinya, ya banyak cara, bisa saja kita terapkan 3-5-2 juga, tapi itu bukan patokan. Kita masih bisa melakukan variasi formasi dari mulai 3-6-1, 3-4-3, 4-3-3 bahkan formasi 4-4-2," ujarnya. Sementara itu, Daniel masih berusaha meningkatkan mental para pemain untuk bisa mencapai hasil maksimal pada setiap pertandingan. Daniel mengatakan, secara teknis anak-anak "Maung Bandung" tidak mengalami kendala. Setiap kali latihan hanya berupa pemantapan serta pengkondisian tim untuk mengevaluasi serta intropeksi diri agar bisa bermain lebih baik lagi.

"Mental bertanding anak-anak sudah lebih baik sekarang, hanya beberapa hal yang harus dibenahi, seperti hal teknis kerja sama tim dan penempatan posisi," ujar Daniel. ***

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !