Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Izin Bertanding di Soreang Sudah Turun

BANDUNG, TRIBUN - Para pencinta tim Persib Bandung patut bersyukur. Pertandingan kandang Persib kontra Persiwa yang sedianya dikabarkan tak bisa berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat karena pada pertandingan sebelumnya sempat terjadi kerusuhan, seusai Persib kalah atas Persija, sudah mendapat izin dari kepolisian.

Sekretaris Panpel Pertandingan Persib Budi Bram mengatakan, pihaknya telah mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan Persib kontra Persiwa pada Kamis (24/3).  Maka, bobotoh tidak perlu khawatir tidak bisa menonton Persib di Jalak Harupat.

"Alhamdulillah, Persib boleh main di Jalak dengan ditonton bobotoh," ujar Budi, Selasa (22/3).

Mengenai kerusuhan yang ditakutkan akan terjadi, Budi mengatakan, pihaknya sudah bekerja sama dengan kepolisisan untuk mengatasi kerusuhan. Salah satu faktor yang menjadi perhatian adalah adanya pelemparan botol oleh bobotoh selama pertandingan.

Disinggung masalah tiket, dia mengatakan tiket baru disebar lusa. Tiket pertandingan dapat dibeli di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani Bandung. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 75.000 untuk tiket VIP.

Budi  meminta bobotoh untuk menjaga ketertiban. Dengan demikian, pada pertandingan mendatang Persib tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan izin.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !