Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lini Depan Berlatih Serangan Wall Pass

BANDUNG, TRIBUN - Jika urusan pertahanan diserahkan ke asisten pelatih yang juga merupakan mantan bek timnas Indonesia, Robby Darwis, maka urusan menyerang langsung ditangani oleh Daniel Roekito.

Dalam latihan di Stadion Siliwangi, pagi tadi, pemain tengah dan belakang, minus Eka Ramdani, dilatih melakukan serangan dengan berbagai kombinasi. Tak hanya dari sayap, serangan dari tengah menjadi menu latihan yang diberikan Daniel.

"Lini depan dilatih serangan kombinasi untuk membongkar pertahanan lawan," kata Daniel kepada wartawan setelah memimpin latihan.

Di antaranya, kata Daniel, melatih variasi serangan wall pass. Serangan menggunakan trik wall pass memang jarang dilakukan Persib ketika bertanding. Karenanya Daniel pun membiasakan pemain untuk menggunakannya.

"Diharapkan dengan latihan seperti ini ada saling pengertian di antara pemain. Dan saya rasa komunikasi di antara pemain juga sudah baik, tidak masalah," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !