Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lini Belakang Terus Dibenahi

BANDUNG, TRIBUN - Menjelang menjamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung terus berbenah. Pembenahan dilakukan di lini depan dan belakang. Pelatih Daniel Roekito rupanya tak mau lini belakang mudah kebobolan dan ingin lini depan lebih menggigit.

Dalam latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (22/3) pagi, para pemain dibagi ke dalam dua bagian. Pemain belakang dilatih oleh Asisten Pelatih Robby Darwis. Kemudian pemain tengah dan depan ditangani langsung oleh Daniel.

Di sisi utara lapangan, tujuh pemain belakang, yakni Maman Abdurahman, Nova Arianto, Wildansyah, Yudi Khoerudin, M Agung Pribadi, Munadi, dan Rendi Saputra digembleng oleh Robby. Para pemain ini diharuskan melakukan penjagaan di lini belakang terutama saat ada umpan dari kedua sayap.

Tak hanya itu, secara bergiliran mereka juga dilatih menghadapi bola mati saat membantu penyerangan. Selain mencegah gawangnya kebobolan, pemain belakang Maung Bandung juga diharapkan bisa menyumbangkan gol kemenangan.

"Kami memang membenahi pemain belakang dan depan," kata Daniel kepada wartawan setelah memimpin latihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !