Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Terapkan Umpan Pendek Lawan Persipura

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito kembali akan menerapkan umpan pendek saat skuadnya menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (27/3/2011) besok. Daniel menilai, pola tersebut terbukti efektif sehingga timnya mampu membungkam Persiwa Wamena, Kamis (24/3/2011).

"Kita berikan penghargaan kemarin yang main bagus. Sebagian formasi kemarin akan diterapkan kembali," ujar Daniel kepada wartawan usai sesi latihan skuad Maung Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (26/3/2011) pagi.

Meski begitu, pelatih asal Rambang itu enggan menyebutkan siapa saja pemain yang bakal diturunkan saat menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat. "Siapa-siapa pemain yang bakal diturunkan kita lihat saja nanti," ujar Daniel.

Pantauan di lapangan saat latihan, seluruh pemain terlihat hadir di Stadion Siliwangi. Pola latihan yang dilakukan ringan para pemain terlihat mengasah umpan-umpan pendek. Pola itu dengan cara membagi pemain menjadi dua tim dengan kostum rompi hijau dan biru.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !