Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Sedih Jika Eka Absen


TRIBUN - Menjelang laga menjamu Persiwa Wamena, Kamis (24/3) malam, pemain pilar Persib Bandung Eka Ramdani menderita cedera ringan di bagian punggung. Meski hanya cedera ringan,  ER 8 harus menjalani latihan terpisah saat sesi latihan, Senin (21/3) sore di Stadion Siliwangi.
Cederanya Eka membuat Pelatih Persib Daniel Roekito tak bisa tidur nyenyak. "Kalau Eka engga ada terus terang saya sedih," katanya kepada wartawan setelah memimpin latihan Senin sore.
Menurutnya, sosok Eka merupakan sosok yang penting saat Maung Bandung bertanding. "Kalau engga ada Eka, engga ada pemimpin. Dia leadershipnya bagus. Kalau ada dia, permainan jadi hidup," ujarnya. Ia mencontohkan saat laga kontra Persija Jakarta pekan lalu. Saat itu Eka didera cedera kaki yang memaksa Daniel tak bisa menurunkannya sejak awal.
Daniel berharap, cedera pemain yang akrab dipanggil Ebol ini tak parah. Sehingga dalam sesi latihan Selasa pagi, Eka sudah bisa kembali berlatih bersama teman-temannya.
Eka kepada wartawan menuturkan, cedera tersebut dialaminya saat latihan Senin pagi di mess Persib. Ketika itu seperti biasa ia berlatih mengolah bola seperti crossing.
"Ini cedera pertama saya di bagian punggung. Mudah-mudahan tidak apa-apa, sehingga besok  bisa latihan lagi," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !