Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hilton dan Radovic Bawa Persib Kembali Unggul

BANDUNG, TRIBUN- Hiltom Moreira berhasil memupuk semangat penggawa Persib dengan mencetak gol balasan setelah Persiwa Wamena mampu menyamakan kedudukan. Gol Hiltom pada menit 70, mejadika Persib kembali unnggul.

Hanya beserlang dua menit setelah Hilton melakukan selebrasi, Miljan Radovic menambah gol Persib. Persib unggul sementara pada babak kedua dengan skor 4-2.

Persiwa Wamena berhasil mengejar ketertinggalannya melalui sontekan kaki Ferdinand Alfred Sinaga pada menit 62 dan Habel Satya pada menit 69.

Langkah Ferdinand tak terbendung, sekalipun ada dua pemain Persib yang mengawalnya. Akhirnya, bola melesat tanpa sedikitpun setuhan tangan penjaga gawang Persib. Para pemarin Persiwa tampaknya kian bersemangat setelah gol pembuka Ferdinand.

Di babak pertama, penyerang Persib Airlangga Sutjipto menambah kolesi gol Persib pada menit 37, pada leg kedua kompetisi Ligas Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3). Langkahnya berhasil melewati sejumlah pemarin Persiwa yang mencoba menjegalnya. Sontekan dari arah kanan gawang Persiwa tak dapat dihalau Firli Apriansyah dan penjaga gawang Galih Firmansyah. Persib unggul sementara pada babak pertama dengan skor 2-0.

Gol pertama Persib dicetak gelandang Persib Miljan Radovic pada menit ke-8.  Sepakan bola mati di samping kanan gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmasnyah, tak bisa ditahan.

Sesaat kemudian, bola kembali berkemelut di depan gawang Persiwa. Namun, para pemain belakang berhasil menggiring ke depan. Sebelumnya, gawang Persib hampir kemasukan. Untung, bola masih membentur mistar gawang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !