Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Airlangga: Gol untuk Istri Saya

BANDUNG, TRIBUN - Striker Airlangga Sutjipto membuktikan sesumbarnya untuk merobek jaring gawang Persiwa Wamena pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3).

Pada menit ke-37, pemain yang lebih populer dengan sebutan Ronggo ini, berhasil melewati dua pemain sekaligus. Galih Firmansyah, kiper Persiwa, tak mampu menghentikan guliran bola. Bahkan bek Persiwa Firli Apriansyah, yang berada lebih dekat dengan kiper, pun tak bisa meraihnya. Ronggo menambah koleksi gol Persib menjadi dua gol pada babak pertama.

"Ini (gol) untuk istri saya yang sedang hamil dua bulan. Dia selalu support. Terima kasih kepada bobotoh, tidak pernah dikasih kesempatan, tapi terus didukung. Saya ingin bisa berikan yang terbaik untuk Persib di setiap pertandingan," komentar Airlangga seusai pertandiangan.

Gol pemain kelahiran Jakarta ini menjadi pembuktiannnya kepada pelatih Daniel Roekito yang urung memasangnya sebagai starter pada pertandingan kandang Persib saat menjamu Persija pekan lalu. Ronggo sempat kecewa. Sebagai pemain dengan posisi penyerang, dia juga memiliki ambisi yang besar seperti striker lain untuk menambah koleksi gol. Kesempatan menjadi starter kali ini tak disia-siakan.

"Saya akan memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol," katanya, sebelum Maung Bandung bentrok dengan Persiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !