Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Semua Pemain Punya Kesempatan yang Sama

BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung akan merubah komposisi pemain saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis besok. Ini karena ada beberapa pemain inti yang tak bisa bermain karena cedera dan akumulasi kartu.
Pelatih Persib Daniel Roekito menuturkan ada beberapa pemain yang kondisinya meragukan. Di antaranya adalah gelandang tengah Eka Ramdani, penyerang Cristian Gonzalez dan bek tengah M Agung Pribadi. "Untuk menggantikan mereka, saya akan melihat pemain yang kondisinya terbaik," kata Daniel kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Rabu (23/3) pagi.
Namun, Daniel belum mau membeberkan siapa saja yang bakal menjadi starter. "Soal susunan pemain besok saja ditentukan. Yang pasti semua punya kesempatan yang sama untuk menjadi starter," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !