Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cecep: Terserah Komandan Saja

BANDUNG, TRIBUN - Penampilan Cecep Supriatna di bawah mistar gawang Persib Bandung ternyata membawa keberuntungan. Berkat kepiawaiannya, Maung Bandung menang 5-2 atas Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3) malam.

"Ini pertandingan yang sangat berat. Apalagi di pertandingan sebelumnya kami kalah," ujarnya kepada wartawan setelah pertandingan.

Menurut Cecep, gawangnya bisa kebobolan karena permainan Persib menurun. Alhasil sepakan mantan pemain Persib U-23 Ferdinand Albert Sinaga dan gelandang tengah Persiwa Habel Satya mampu menjebol gawang Persib.

Soal gol Satya menurutnya ia sebagai kiper harus mengambil keputusan untuk maju ke menghalau umpan terobosan yang mengarah ke pemain Persiwa. Namun celakanya bola mengarah ke pemain Persiwa yang langsung menendang ke arah gawang yang sudah melompong. "Keputusan penjaga gawang memang harus begitu. Syukur kami akhirnya bisa menang," ucapnya.

Tentang pertandingan Minggu lusa melawan Persipura Jayapura, "si Gegep" mengaku siap jika pelatih Daniel Roekito kembali mempercayainya. "Sebagai prajurit, saya terserah komandan saja," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !