Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib tak Akan Beri Peluang Persipura Menyerang

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung akan menerapkan pola menyerang sejak awal pertandingan saat menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011).

"Sebagai tuan rumah, tentu akan tampil menyerang. Jangan sampai kita malah diserang saat pertandingan Minggu besok," ujar Daniel kepada wartawan usai sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (26/3/2011).

Meski Persipura merupakan lawan tangguh, Daniel tetap bertekad Persib bisa menang dengan memanfaatkan bermain di kandang.

"Sama saja. Meski mereka (Persipura) merupakan tim bagus dengan pemain bermental juara, tetap kita bertekad menang," kata Daniel.

Daniel sendiri mengaku masih merahasiakan formasi yang bakal diterapkan skuad Maung Bandung saat melawan Persipura. Namun, Daniel tidak akan merombak komposisi pemain saat melawan Persiwa Wamena, Kamis (24/3/2011) lalu.

"Kita lihat saja nanti. Yang jelas saya berharap pada pemain Persib dapat lebih baik lagi permainannya saat menjamu Persipura nanti," ungkap dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !