Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gonzalez dan Tata Sepakat Berdamai

BANDUNG, TRIBUN - Penyerang Persib Bandung Cristian Gonzalez dan ofisial Persib M Saefudin atau yang akrab dipanggil Tata sudah sepakat untuk berdamai. Perdamaian keduanya berlangsung di kantor pengacara Kuswara S Taryono, yang juga komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), di kawasan Arcamanik.

"Tadi pertemuan berlangsung dari jam setengah dua sampai jam 4 sore. Pak Tata didampingi istri dan Gonzalez juga didampingi istri," ujarnya kepada 
Tribun melalui telepon seluler. Ia menambahkan, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

"Dan dalam pertemuan tersebut tercapai kesepakatan untuk berdamai sudah tercapai. Dan Senin pekan depan surat laporan akan dicabut," ucapnya. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Manajer Persih H Dedy Firmansyah.

Dikatakannya secara lisan mereka sudah memberikan laporan soal perdamaian ini ke unit Tipiter Satreskrim Polres Bandung yang menangani kasus ini. "Secara tertulis akan kami sampaikan Senin," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !