Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Kemungkinan Absen

BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung kemungkinan besar tak bisa diperkuat sang kapten, Eka Ramdani, saat timnya menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3). Gelandang tengah asal Purwakarta ini hingga Rabu (23/3) pagi masih menderita cedera punggung.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, tadi pagi, gelandang bernomor punggung delapan ini hanya bisa menyaksikan teman-temannya berlatih dari pinggir lapangan. Dokter tim Persib Bandung, dr Raffi Ghani, menuturkan, sepertinya Eka belum bisa bermain untuk pertandingan besok malam.

"Sampai latihan terakhir, masih terasa nyeri," katanya kepada wartawan kemarin pagi.

Di dua pertandingan terakhir pemain bejuluk ER 8 ini juga tak bisa menjadi starter karena cedera di kaki kanannya. Saat melawan Pelita Jaya di Karawang dan Persija Jakarta di Bandung, Eka masuk di awal babak kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !