Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Ini Malamnya Radovic

SOREANG, TRIBUN - Kemenangan besar Persib Bandung atas Persiwa Wamena disambut gembira oleh seluruh penggawa Maung Bandung. Pelatih Persib Daniel Roekito mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang menunjukkan karakternya sehingga Persib meraih tiga angka.

"Saya berterima kasih kepada anak-anak yang sudah menunjukkan bahwa mereka mampu. Mereka betul-betul memanfaatkan kepercayaan yang diberikan," katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

Ia memuji penampilan pemain-pemain yang baru kali ini kembali diturunkan. Di pertandingan ini Nova Arianto, Gilang Angga, Airlangga Sutjipto, dan Hilton Moreira diturunkan oleh Daniel. "Gol Hilton bagus. Mudah-mudahan ia bisa segera menghilangkan traumanya. Airlangga juga bermain bagus," tuturnya.

Ia berharap, para pemain Persib sekarang semakin siap untuk bermain sehat. Karena ia akan menurunkan pemain yang benar-benar siap di setiap pertandingan.

Mengenai gol ke gawang Persib, menurutnya itu karena kelengahan di lini belakang. Namun gol kedua yang dicetak Habel Satya menurutnya itu didahului offside pemain lawan. "Tapi itu kelemahan Persib. Mudah drop. Ini akan diperbaiki," tambahnya.

Ia juga memuji penampilan playmaker asal Montenegro Miljan Radovic yang mencetak tiga gol ke gawang Persiwa. "Ini malamnya Radovic," katanya.

Namun, ia juga meminta para pemainnya tak cepat puas dengan hasil ini. "Kami harus menang terus," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !