Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Shohei Mulai Dilirik Tim Lain



BANDUNG, TRIBUN - Permainan cemerlang gelandang serang asal Jepang Matsunaga Shohei  rupanya mulai dilirik peserta Liga Super Indonesia (LSI). Dikabarkan, pemuncak klasemen LSI Persipura Jayapura ingin mengontrak Shohei musim depan.

Shohei menuturkan dirinya tahu kabar tersebut dari keluarganya di Jepang. "Mungkin mereka baca di internet. Saya sendiri belum tahu apa-apa soal ini," katanya kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (22/3) pagi.

Mengenai masa depannya bersama Persib atau hijrah ke tim lain, itu diserahkannya kepada agen. "Tapi saya senang berada di sini (Bandung, Red)," ucapnya.

Ia menambahkan, di awal-awal bermain di Indonesia, ia hanya ingin membuktikan diri. "Saya ingin bermain sebaik mungkin dan bekerja keras agar permainan saya diakui," tutur penyuka nasi goreng ini.

Secara terpisah, Manajer Persib H Umuh Muchtar menuturkan, ia ingin mempertahankan Shohei. "Kalau memang masih diperlukan oleh konsorsium, saya harapkan Shohei bisa dikontrak selama dua tahun. Begitu juga dengan Abanda (Herman)," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !