Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Bermain dari Kaki ke Kaki-Hati ke Hati

Permainan Persib Bandung kini mengalami perubahan yang sangat signifikan. Terbukti setelah melibas tim Badai Pegunungan asal wamena dengan skor telak 5-2 di Stadion si Jalak Harupat.
Saya rasa Maung Bandung sudah kembali menunjukan taring nya setelah sekian lama Persib bermain monoton dan cenderung lemah di setiap pertandingan.

Bobotoh pastinya merindukan permainan indah kaki ke kaki yang biasa dipraktikkan oleh tim "Pangeran Biru". Bola yang mengalir antar 
triangle pemain, dari lini ke lini yang mengalir cepat, berujung indah pada penyelesaian akurat "El Loco" Gonzales yang sepertinya bisa membuat gol dalam keadaan apapun.
Set piece terukur dari Eka Ramdani menjadi hiburan penuh ketegangan. Ketika wasit meniup peluit tanda eksekusi tendangan bebas yang di lakukan Miljan Radovic dan berbuah manis. Atau tusukan Atep dan Gilang Angga ke jantung pertahanan lawan setelah menyusuri sisi lapangan dan memperdayai pemain bertahan lawan, ditutup dengan tembakan langsung ke gawang atau umpan matang santapan para striker.

Saya sebagai Bobotoh pastinya sangat ingin melihat Persib mengangkat tinggi piala kemenangan yang tentunya dibarengi dengan permainan Persib yang cantik dari kaki ke kaki dan juga dari hati ke hati dan tidak lagi mengandalkan umpan-umpan lambung seperti sebelumnya yang akhirnya membuat persib menelan kekalahan.

Semoga di pertandingan selanjutnya Persib lebih baik lagi, aminnnn

Bagimu Persib Jiwa Raga Kami
source ; inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !