Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Jangan Lihat Gawang Saat Diserang Umpan Silang


BANDUNG, TRIBUN - Di pertandingan melawan Persiwa Wamena, Kamis (24/3),  Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito tak ingin para pemainnya mengulangi kesalahan yang dilakukan saat menjamu Persija. Karenanya, Daniel menggelar evaluasi saat latihan kemarin sore. Evaluasi dilakukan sambil pemain menggelar gim internal.
"Contohnya saja saya menyetop permainan kalau memang ada kesalahan seperti yang dilakukan kemarin," ucap Daniel.
Yang ia perbaiki di antaranya adalah pergerakan pemain belakang ketika ada serangan dari sayap. Ia tak mau ketika ada umpan silang, pemain menghadap ke gawang dan tak memperhatikan bola serta pergerakan lawan. "Jangan sampai seperti itu. Lihat lawan dan bola. Jangan sampai menghadap gawang sendiri," tuturnya.
Daniel juga mewanti-wanti agar pemain jangan lengah. "Gol yang masuk itu karena kesalahan teknik dasar semua. Saya sakit kalau seperti itu. Sebelumnya saya yakin dan optimistis, tapi tahu-tahu mainnya kayak gitu. Hal seperti ini saya ingin tak terulang lagi," ucapnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !